0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

Kota Tangerang, Nusantara 1 – Pernah gak sih kalian merasa cara belajar kalian tuh salah? Pasti ada dari kalian semua. Belajar adalah salah satu bagian dari kebiasaan yang harus dilakukan oleh setiap pelajar, karena dengan belajar kita bakalan ngedapetin pengetahuan, keterampilan, dan sampai bisa memahami suatu hal yang kita pelajari. Lalu gimana sih biar cara belajar kita bisa optimal, kesalahan apa saja yang harus kita hindari agar tidak salah dalam belajar, berikut 3 kesalahan ketika belajar:

  1. Belajar Jika Ada Ujian Saja
    Pasti ini gak asing lagi buat para pelajar, banyak banget yang melakukan kesalahan ini. Jika kalian melakukan hal ini pasti kalian akan mudah cepat lupa dalam memahamu materi jadu bukan “belajar untuk ujian” tapi “ujian untuk belajar”.
  2. Tidak Mengulang Materi
    Banyam dari pelajar atau murid ketika sudah memahami materi atau hal sesuatu tidak akan mengulas lagi atau lebih gampangnya adalah tidak mengulngi materu itu lagi. Mengulangi materi itu sangat penting loh. Kareba dengan mengulangi materi kamu bisa tahu apakah diri kamu sudah paham atau belum tentang materi itu. Jadi sering sering yaa buat mengulangi materi yang sudah kamu pelajari.
  3. Tidak Konsentrasi Pada Saat Belajar
    Musik yang terlalu keras, suara televisi, suara notifikasi HP, dan yang lainnya dapat memecahkan kosentrasi kamu pad saat belajar.

SMP – SMA – SMK Nusantara 1 Kota Tangerang

Informasi PPDB

Website: https://ppdb.nusantara1.sch.id
Whatsapp: 085691233435
Instagram & Facebook: sekolah.nusantara

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mulai chat
1
Ada yang bisa kami bantu?
Semangat Pagi, Sahabat Nusantara 1 ada yang bisa kami bantu? PPDB 2024/2025 sudah dibuka yuk tanya admin lebih lanjut 😉